Home Appliances : Vacum Cleaner BOSCH

Penghisap debu atau vacum cleaner merupakan salah satu alat rumah tangga (home appliance) yang penting untuk menjaga kebersihan rumah kita dari debu. Salah satu merek produk vacum cleaner berkualitas adalah BOSCH yang berasal dari Jerman.

Umumnya produk vacum cleaner sangat memakan listrik karena membutuhkan daya listrik yang besar. tetapi beberapa tipe produk Bosch yang dilengkapi dengan teknologi Quattro Power System akan memerlukan konsumsi listrik yang rendah dengan performa yang baik.

Secara umum produk vacum cleaner Bosch terdiri dari 3 tipe yaitu :
  1. Penghisap debu berkantung
  2. Penghisap debu dual bag & bagless
  3. Penghisap debu tanpa kantung
Salah satu fitur penting pada produk vacum cleaner adalah adanya HEPA filter 13 yang dapat dicuci, ini bisa ditemukan juga pada beberapa tipe produknya. HEPA filter ini akan menyaring debu yang sangat halus agar tidak kembali mencemari udara.

Untuk tipe yang ada dan spesifikasinya silahkan simak pada gambar brosur vacum cleaner Bosch di bawah ini.

Dari gambar brosur dapat dilihat bahwa tipe yang menggunakan quattro power system jauh lebih hemat listrik karena hanya membutuhkan daya 600 sampai 700 watt saja, padahal untuk merek lain mungkin di atas 1000 watt bahkan ada yang sampai 2000 watt. .

Home Appliances : Vacum Cleaner  BOSCH

Home Appliances : Vacum Cleaner  BOSCH

Demikian sedikit ulasan tentang penghisap debu (vacum cleaner) ex. Bosch yang dapat kami sampaikan silahkan hubungi toko elektronik terdekat untuk mendapatkan informasi yang lebih detail. Semoga bermanfaat...!

Posting Komentar untuk "Home Appliances : Vacum Cleaner BOSCH"