Lampu Pintar LED (Smart LED Bulb)

Lampu Pintar LED
Lampu Pintar LED
(Sumber : Brosur Lampu Pintar LED)
Pada salah satu pameran bahan bangunan rumahmaterial.com pernah berkunjung ke salah satu stand lampu LED yang cukup menarik. Produknya adalah lampu pintar LED (Smart LED Bulb). Mengapa disebut lampu pintar?

Karena ternyata lampu LED jenis ini dapat diatur terang redup cahayanya (dimmable) dan dapat warna cahayanya dapat diubah (color change). 

Pengaturan cahaya dapat dilakukan dengan remote control yang berfungsi optimal walau terhalang tembok atau melalui wifi app dari smatphone android / ios.

Selain itu keunggulan lampu jenis ini adalah hemat energi, hemat biaya, memiliki rentang tegangan yang lebar antara 86 - 265 volt AC sehingga tidak bermasalah terhadap pasokan listrik yang tidak stabil, tidak mengandung mercury dan radiasi UV.

Secara garis besar produk lampu pintar LED terbagi atas 2 tipe yaitu tipe 5-white dan tipe RGBW. Tipe 5-white warnanya bisa berubah dari cool day white, day white, direct sun, natural white, dan warm white menyesuaikan dengan aktifitas yang dilakukan dalam ruangan. 

Sedangkan tipe RGBW warna cahayanya dapat diubah sampai 16 juta warna yang berbeda.

Demikian sedkikit ulasan tentang lampu pintar LED, untuk keterangan lebih lanjut silahkan kunjungi website suppliernya yaitu Lampu Pintar Indonesia di lampupintar.com. Semoga bermanfaat...!

Posting Komentar untuk "Lampu Pintar LED (Smart LED Bulb)"