Kulit Batu Untuk Interior dan Eksterior Bangunan

Kulit Batu adalah salah satu merek material unik untuk finishing interior dan eksterior yang pertama kali rumahmaterial.com jumpai dalam pameran Indobuildtech 2015, material ini memiliki nama lain Natural Stone Veneer. 

Kulit batu merupakan material yang diproses dari lempengan batu alam, resin Eropa, dan perekat khusus yang menghasilkan lembaran tipis batu alam asli pada permukaannya.

Kulit Batu dapat digunakan sebagai lapisan finishing untuk memberikan efek batu alam asli pada suatu permukaan misalnya pada permukaan dinding. 

Pemasangannya cukup mudah, tinggal ditempel saja pada permukaan beton, multipleks, papan gypsum, dan jenis permukaan yang lain. Karena merupakan lapisan batu alam asli maka pola atau corak pada lapiasan Kulit Batu tidak seragam.

Kulit Batu untuk finishing interior dan eksterior
Kulit Batu untuk finishing interior dan eksterior
Produk Kulit Batu tersedia dalam ukuran 30x60 cm dan 61x122 cm. Untuk warnanya juga tersedia dalam 7 pilihan warna yaitu Quartz Green Plain, Autumn Light, Autumn Dark, Quartz Green Pattern, Copper Mix, Copper Red, Silver Quartz.

Produk ini memiliki 7 keunggulan yang tidak dimiliki oleh material batu alam biasa. 7 kunggulan produk Kulit Batu tersebut adalah :
  1. Ringan dan ramah lingkungan, dengan tebal 2 mm, tanpa polusi, dan hemat biaya pengiriman.
  2. Fleksibel, lentur, bisa diaplikasikan pada bidang datar maupun lengkung.
  3. Dilapisi campuran fiber / resin tipis tahan air sehingga tidak rusak jika terkena air dan dapat diaplikasikan indoor dan outdoor.
  4. Mudah dipotong menggunakan gunting seng dan ditempel dengan menggunakan lem / perekat yang direkomendasikan. 
  5. Lembaran Batu Berukuran Besar yaitu ukuran 61x122 cm
  6. Tahan Lama Dan Anti Pecah.
  7. Tersedia 7 Pilihan Warna Dan Tekstur
Demikian sedikit ulasan tentang produk stone veneer Kulit Batu, untuk keterangan lebih lanjut anda dapat menghubungi langsung suppliernya di kulitbatu.com. Semoga bermanfaat…!

Posting Komentar untuk "Kulit Batu Untuk Interior dan Eksterior Bangunan"