Tiang Pancang JHS Square Pile

Tiang Pancang JHS Square Pile

Rumahmaterial.com - Tiang Pancang merupakan jenis pondasi yang sudah sangat umum digunakan, terutama untuk bangunan tinggi. 

Pondasi tiang pancang cocok digunakan untuk berbagai jenis kondisi tanah dimana bangunan akan berdiri. Salah satu produk tiang pancang beton yang bermutu baik adalah produksi JHS.

Tiang pancang JHS square pile merupakan tiang pancang beton prestressed berbentuk kotak dengan mutu beton K-500. 

Ukuran yang tersedia antara lain 25x25 cm, 30x30 cm, 35x35 cm, 40x40 cm, 45x45 cm, dan 50x50 cm. Untuk data spesifikasi teknisnya dapat dilihat pada tabel di bawah ini.

Spesifikasi Teknis Tiang Pancang JHS Square Pile

JHS Wedge Joint System

Salah satu keistimewaan tiang pancang JHS adalah pada sambungannya yang menggunakan JHS Joint Wedge System dengan beberapa kelebihan antara lain : sudah dipatentkan secara internasional dan kekuatan sambungan / joint ada pada wedge-nya bukan pada pengelasan. 

Beberapa Proyek Yang Menggunakan Tiang Pancang JHS

Karena tiang pancang dapat dipesan custom sesuai desain struktur masing-masing bangunan, maka ada beberapa data yang diperlukan untuk mendapatkan penawaran harga tiang pancang. 

Data-data tersebut antara lain : gambar detail ukuran dan penulangan tiang pancang beton, gambar denah titik pancang, dan data tanah (hasil soil test).

Demikian sedikit ulasan dan spesifikasi teknis tiang pancang JHS Square Pile. Jika anda membutuhkan informasi lebih lanjut silahkan hubungi suppliernya langsung.

Posting Komentar untuk "Tiang Pancang JHS Square Pile "