Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Besi Beton MASTER STEEL (MS)

Besi beton merupakan salah satu komponen utama struktur beton bertulang yang berfungsi sebagai tulanganan struktur beton. Salah satu merek besi beton yang berkualitas baik yang sering digunakan untuk proyek-proyek besar adalah besi beton Master Steel.

Secara umum besi beton Master Steel terdiri dari besi beton polos dan ulir untuk (diamater tertentu hanya polos atau hanya ulir saja). 

Dengan ukuran diameter yang tersedia mulai dari 6 mm, 8 mm, 10 mm, 12 mm, 13 mm, 14 mm, 16 mm, 19 mm, 22 mm, 25 mm, dan seterusnya sampai paling besar diameter 50 mm. 

Meski sebenarnya untuk diameter besi beton lebih besar dari 25 mm sangat jarang digunakan untuk konstruksi bangunan biasa.

Besi Beton MASTER STEEL

Besi Beton MASTER STEEL

Spesifikasi Teknis Besi Beton MASTER STEEL

Dilihat dari gradenya produk besi beton Master Steel terdiri dari BJTP24, BJTS40, dan BJTS50 (untuk lebih jelasnya dapat dilihat pada tabel spesifikasi teknis di atas). 

Demikian sedikit ulasan tentang produk besi beton Master Steel, untuk info lebih lanjut anda dapat menghubungi suppliernya langsung di www.themastersteel.com. Semoga bermanfaat...!

Posting Komentar untuk "Besi Beton MASTER STEEL (MS)"