Daftar Harga Solar Water Heater WIKA 2015

Solar Water Heater WIKA merupakan salah satu produk pemanas air atau water heater tenaga surya yang sangat cocok digunakan di Indonesia yang beriklim tropis.

 Solar Water Heater WIKA
 Solar Water Heater WIKA
Dengan komponen utama panel kolektor dan tangki yang terhubung dengan dua pipa aksesoris Solar Water Heater WIKA bekerja dengan prinsip thermosiphon, jadi air yang mengalami pemanasan akan bergerak ke atas dan masuk ke tangki. Pada saat yang sama air dalam tangki yang bersuhu rendah akan terdorong masuk ke dalam panel kolektor. Kondisi ini akan berlangsung secara berkesinambungan sehingga akan terjadi sirkulasi air yang mengakumulasi peningkatan suhu air dan menghasilkan panas.

Keunggulan dari Solar Water Heater  WIKA antara lain adalah :
  1. Hemat biaya karena tidak perlu menggunakan energi listrik dan gas.
  2. Mudah dan praktis, air panas langsung tersedia dan langsung mengalir ke seluruh penjuru rumah.
  3. Aman dan terjamin, khusus untuk LX series dilengkapi dengan electric back up sehingga melindungi dari risiko tersengat listrik.
  4. Ramah lingkungan, hanya menggunakan tenaga surya
  5. Material yang berkualitas dan tahan karat sehingga lebih higienis.
  6. Layanan purna jual yang baik.
Untuk informasi kisaran harganya, berikut ini rumahmaterial.com akan berbagi Daftar Harga Solar Water Heater WIKA 2015 untuk beberapa macam tipe produknya berdasarkan pricelist tahun 2015. 

Tipe Kapasitas Harga (Rp.)



WIKA Solar Water Heater 130 TSC 126 liter 14.900.000,-
WIKA Solar Water Heater 130 TSX 126 liter 15.500.000,-
WIKA Solar Water Heater 150 LXC 146 liter 18.900.000,-
WIKA Solar Water Heater 300 LXC 284 liter 26.500.000,-

Harga Solar Water Heater WIKA di atas adalah untuk harga unit dan pemasangan di atas genteng dengan material standard untuk wilayah Jabodetabek dari salah satu perusahaan spesialis pemasangan produk ini. Dengan catatan bahwa harga tersebut di atas belum termasuk tambahan biaya untuk dudukan (jika diperlukan), tambahan pipa air panas dan pipa air dingin, serta kabel cadangan pemanas elektrik.