Rolling Door : BRS SHUTTERS

BRS Shutters Rolling Door merupakan produk rolling door dengan kualitas yang baik. BRS Shutters Rolling Door tersedia dalam dua sistem yaitu manual (menggunakan chain block atau per) dan mengggunakan motor (motorized). 

Bahan rolling door menggunakan campuran besi dan aluminium berkualitas tinggi dari bluescope colorbond.

Pemasangan yang mudah dan finishing cat powder coating yang memberikan beberapa pilihan warna memberi nilai tambah tersendiri. 

Produknya secara garis besar terbagi menjadi dua bagian yaitu rolling door Slat dan rolling door one sheet yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kita. 

BRS Shutters Rolling Door

Rolling door slat, merupakan rolling door dengan tingkat pengamanan yang sangat baik, mudah dioperasikan, untuk sistem motor tetap dapat dibuka secara manual jika listrik padam. 

Ketebalan rolling door slat tersedia dalam ukuran 0,5 mm, 0,75 mm, dan 1,2 mm dengan maksimal lebar bentang 9 m. 

Tersedia juga panel Fire Shutter dengan panel daun pintu yang dapat bertahan di atas 2 jam dengan suhu 1000 C. Sistem fire shutter dapat dihubungkan ke sistem fire alarm dan dilengkapi alarm detektor. 

BRS Shutters Rolling Door

BRS Shutters Rolling Door

BRS Shutters Rolling Door

Rolling door one sheet, dengan panel pintu yang kuat dan fleksibel serta penyajian yang rapi dan hemat tempat karena rolling door dapat tergulung dan tersimpan sempurna di atasnya. 

Ringan dan mudah dioperasikan serta gerakan yanghalus dan tidak berisik karena dibuat sangat presisi. Metode pengoperasiannya menggunakan sistem per. 

Ketebalan rolling door one sheet tersedia dalam ukuran 0,4 mm,  0,45 mm, dan 0,5 mm dengan maksimal lebar bentang 3 m.

Posting Komentar untuk "Rolling Door : BRS SHUTTERS"